Ini Spesifikasi Xiaomi "Chiron", Ponsel Xiami Terbaru Pesaing S8

Share:
Ini Spesifikasi Xiaomi "Chiron", Ponsel Xiami Terbaru Pesaing S8
Xiaomi Chiron
Beberapa pekan lalu sempat beredar foto sebuah smartphone yang di duga sebagai Xiaomi Mi Mix 2. Smartphone tersebut terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut bukanlah smartphone Mi Mix 2 seperti yang di perkirakan banyak orang, melainkan flagship seri baru dari Xiaomi, seperti yang dilaporkan Gizmochina dan dihimpun KompasTekno, Jumat (7/7/2017).

BACA :
Sebagian spesifikasi Smartphone tersebut sudah bocor dan beredar di internet.Salah satunya dikatakan smartphone ini bakal masuk dalam seri Xiaomi X dan diberi nama kode “Chiron”.
Ini Spesifikasi Xiaomi "Chiron", Ponsel Xiami Terbaru Pesaing S8

Menurut kabar yang sudah beredar di internet, Smartphone Xiaomi "Chiron" ini disebut memiliki layar LCD 6 inci yang panelnya berasal dari Japanese Display International (JDI). 

Untuk resolusi tampilan layar nya 2160 x 1080 piksel di lengkapi dengan bezel super tipis dan keren pada bagian atas dan bawah.Smarphone yang memiliki bazel khas xiaomi ini di lengkapi dengan Chipset yang memiliki performa yang cukup tinggi, yaitu Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Tak hanya memiliki prosessor yang lebih dari cukup, Smartphone xiaomi "Chiron" ini juga rumornya memliki RAM jumbo berkapasitas sebebsar 8GB dan dipadankan dengan memori internal sebesar 256GB.

Untuk bagian kamera, Smarphone xiaomi "Chiron" ini bakal menggunakan sensor Sony IMX362 berkualitas 12 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapixel dengan sensor OV5675.Di kabarkan smartphone xiamo "Chiron" ini akan hadir sebagai salah satu jenis Xiaomi seri  X pada 25 Juli mendatang. Kehadirannya bakal bersamaan dengan Xiaomi Redmi 6X.

Namun semua informasi ini belum mendapat tanggapan langsung dari xiaomi. Benar atau tidaknya baru bisa diketahui dalam beberapa minggu ke depan.

Jika sobat berminat untuk membelinya, tidak ada salahnua untuk menyiapkan dana dari sekarang.

Bagaimana, apakah sobat berminat untuk membelinya ?

BACA : 

1 comment:

  1. Xiaomi meski kedatangan pesaing baru, tetap menjadi primadona dikalangan penggemar ini terbukti masih lakunya dipasaran dengan nama produk xiaomi redmi dan seri-seri terbarunya. Seakan tidak mau kalah, ini menjadi kesempatan bagi brand lain untuk ikut berlomba mendapatkan tempat terbaik dihati pengguna.

    ReplyDelete

Silahkan Bertanya Di Komentar