Ini Harga Dan Spesifikasi Smartphone Lamborghini Versi Terbaru

Share:
Tonino Lamborghini baru-baru ini merintis sebuah smartphone yang super mewah.

Tonino Lamborghini yang merupakan anak dari Ferrucio Lamborghini, memang tidak merintis merek mobil seperti bapaknya, tapi ia lebih piawai dalam bisnis jam tangan, kacamata dan busana mewah, di samping bantuan layanan hotel dan restoran bintang lima. Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya ya.

Spesifikasi Dan Harga Smarphone Lamborghini terbaru


Smartphone buatan Tonino Lamborghini bisa dibilang sebagai pasangan sempurna dari mobil Lamborghini, di karenakan smartphone ini menggunakan bahan metal yang sama seperti digunakan pada supercar Lambo.

Smartphone terbaru yang di beri nama Alpha One, sangat jauh lebih simpel dari smartphone Tonino Lamborghini sebelumnya, karena 99 persen dari bodinya adalah layar berbentuk persegi panjang.

Spesifikasi Dan Harga Smarphone Lamborghini terbaru

Salah satu desain yang paling menonjol dari Alpha One ini adalah bagian belakang yang dilapisi Italian black leather yang digabungkan dengan jahitan berwarna emas yang kontras. Bukan itu saja, bagian bezel dari kamera dan bahan metal lainnya juga berwarna emas, yang tentunya sangat menyatu dengan tema pada bagian lainnya.

Untuk spesifikasi bagian dalamnya, smartphone yang di beri nama Alpha One ini memiliki layar QHD 5,5 inci, RAM 4 GB, memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan memory card, dual SIM,  prosesor Qualcom Snapdragon 820, dan juga baterai berukuran 3,250 mAh.

Harga untuk smartphone mewah ini di bandrol senilai $2,100, atau sekitar 28 juta Rupiah. Ya, harga yang hampir setara dengan harga motor 150 cc baru.

Spesifikasi Dan Harga Smarphone Lamborghini terbaru

Namun, untuk harga tersebut tidak terlalu mahal jika mengingat merek dari Automobili Lamborghini sendiri yang pastinya produknya sangat berkualitas.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya?.

No comments

Silahkan Bertanya Di Komentar